PolresJember – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bhayangkari Cabang terhadap personil Polri Polres Jember dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, Ketua Bhayangkari Cabang Jember Ny. Siska Aris Supriyono memberikan bantuan masker dan suplemen kepada seluruh anggota Polri.

Kegiatan penyaluran bantuan berupa masker dan suplemen kesehatan ini dilaksanakan di Mapolres Jember melalui Upacara Kesiapsiagaan Anggota Bhabinkamtibmas Polres Jember yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra, S.H, S.I.K, M.MedKom di Halaman Mapolres Jember pada hari Senin (8/6/2020) yang diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Jember.

Bantuan tali asih yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jember kepada Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Jember sebanyak 231 Paket, dan setiap paketnya berisi : Multivitamin,tolak angin,madu,masker,dan Hand sanitizer.

“Bantuan masker tersebut merupakan salah satu bagian dari kedisiplinan terhadap protokol kesehatan. Sedangkan suplemen yang diberikan nantinya akan bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh para anggota yang bertugas di lapangan” Ucap Kompol Windy. (atr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here