PolresJember – Pada hari Jumat (12/6) 2020 Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo, SH bersama Muspika Mumbulsari melaksanakan giat bagi-bagi sayur gratis kepada masyarakat terdampak covid 19 dalam rangka pembentukan Pasar Tangguh di Pasar Mumbulsari Kec. Mumbulsari Kab. Jember.

Yang dihadiri oleh Muspika Mumbulsari yakni Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo, S.H bersama Camat Mumbulsari Drs. Joko Soponjono M.Si dan Danramil Mumbulsari Kapten Arm.Hendra Faizar.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Kec. Mumbulsari dengan rangkaian kegiatan Kapolsek dan Muspika membeli sayur-mayur sebagian atau seluruhnya kepada pedagang sayur yang ada di pasar Mumbulsari dengan tujuan supaya para pedagang sayur tidak dirugikan dengan adanya giat dari Muspika yang membagikan sayur gratis,” Kata Kapolsek Mumbulsari.

“Adapun giat yang dilakukan adalah pengemasan sayur-mayur yang akan dibagikan kepada masyarakat pengunjung secara gratis,” ujar Camat Mumbulsari.

Selain itu Danramil Mumbulsari Kapten ARM Hendra Faizar menjelaskan, “Kita himbau kepada pengunjung pasar yang belum menggunakan masker agar menggunakan masker sesuai anjuran Protokol Kesehatan di Pandemi Covid-19.” jelas Danramil.

“Bagi-bagi sayur oleh Muspika tersebut akan dilaksanakan setiap seminggu sekali dimasa pandemi covid 19,” imbuh Kapolsek. (atr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here