PolresJember – Pada Hari ini Jum’at (12/6) 2020 bertempat di Mapolres Jember Waka Polres Jember beri arahan kepada Kanit Provos Jajaran terkait Kesatrian Polres dan Polsek Tangguh Semeru dalam rangka penanganan pencegahan Virus COVID 19 dan antisipasi terorisme

Diawali arahan dari Ipda. Agus Idham (Kasi Propam Polres Jember) menjelaskan, “Penekanan Kepada Kasi Propam Polsek jajaran agar selalu wasapada terkait penjagaan Pam Polsek dan selalu siap siaga pemeriksaan terhadap para pembesuk termasuk barang bawaan guna mengantisipasi benda atau barang berbahaya masuk kedalam ruang tahanan,” jelas Kasi Propam.

Selain itu melaksanakan pemeriksaan sikap tampan terhadap seluruh personel  dan penampilan anggota Polsek, termasuk melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan anggota. Baik KTA , KTP, SIM, STNK dan Kartu Senpi guna meningkatkan kedisiplinan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam memberikan Masker kepada para Kasi Propam PolsekJajaran untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dilanjutkan arahan oleh Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra, SH, SIK, M. Med.Kom dan menegaskan “Terkait pandemi covid-19 kita harus mengedepankan Protokol Kesehatan,” tegas Wakapolres.

“Seperti cuci tangan, penggunaan masker, social dan physical distancing dalam pelaksanaan kegiatan tugas sehari-hari selalu menjaga kesehatan diri maupun keluarga, dan tetap semangat serta siap siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Wakapolres. (atr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here