Polsekpuger Polresjember_Kampung Tangguh Semeru yang di kunjungi Tim IV Supervisi yaitu Dsn. Krajan, Ds. Wonosari dan Dsn. Krajan, Ds. Grenden, dimana Pemeriksaan/pengecekan dilakukan bersama Muspika Puger, dalam kesempatan tersebut Kampung Tangguh Semeru sudah lengkap memenuhi kreteria KTS yang memenuhi persyaratan Protokol Kesehatan, serta melaksanakan Phisycal Distancing.

Tim IV Supervisi Polres Jember melakukan kegiatan pengecekan di wilayah Kecamatan Puger yang di pimpin langsung oleh AKP Heri Wahyono SH bersama rombongan, Minggu, 14 Juni 2020.

Kegiatan pengecekan selanjutnya sasaran kelengkapan KTS diantarannya tempat cuci tangan, alat semprotan Disinfektan, Pos pemeriksaan, Lumbung ketahanan pangan, ruang isolasi dan tempat pemakaman umum Covid-19.
Dalam kegiatan tersebut Tim IV Polres Jember menyampaikan terima kasih atas terbentuknya Kampung tangguh kepada warga relawan covid yang mempunyai inisiatif dalam menghadapi pandemi covid-19 serta menyampaikan apabila ada yang positif terkena virus Corona agar tidak di kucilkan dari masyarakat dan kekurangan atau kelengkapan perlu di benahi atau di lengkapi agar supaya lebih maksimal.

Di akhir kegiatan pengecekan ketua Tim IV Polres Jember menyampaikan kepada anggota dan masyarakat agar selalu semangat dan berjuang dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Puger AKP RIBUT BUDIYONO, S.H, menerangkan bahwa ” Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas untuk membantu perekonomian masyarakat kurang mampu dampak dari wabah virus corona dan kami mengajak semua warga masyarakat untuk menerapkan physical distancing guna memutus rantai penyebaran wabah virus tersebut dan wabah ini segera berakhir.”{Humas Puger}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here