Tempurejo /:Polres Jember = Menyediakan sarana olah raga bagi masyarakat binaan, Babinmas Aiptu Samsu HL anggota PolsekTempurejo, bersama perangkat kampung dan warga, bergotong royong Perbaiki lapangan olah Bola Voli di Kampung Dusun Krajan Desa Andongrejo Kecamatan Tempurejo, Senin (21/09/2020). 

Perbaikan lapangan bola Voli tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan warga setempat, khususnya para pemuda yang selama ini belum memiliki fasilitas olahraga dan tingginya minat warga terhadap olahraga bola Voli. Dalam kegiatan tersebut, Babinmas juga mengerahkan warga supaya bergotong-royang untuk mewujudkan lapangan guna kepentingan bersama.    

 “Menyikapi tingginya animo masyarakat pada Olahraga bola Voli di Desa Andongrejo ini, pemerintah Desa sepakat untuk memperbaiki lapangan bola Voli. Agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga untuk berolahraga menjaga kesehatan, berlatih dan sebagai sarana menjaga kerukunan antar masyarakat,” kata Babinmas   

 Lanjut disampaikan, selaku Babinmas, saya sangat mendukung pembangunan sarana olah raga ini.
“Karena kegiatan ini sangat positif dan dapat sebagai ajang pengembangan bakat para pemuda desa. Dan menghindari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merusak generasi muda di kampung ini dan yang terpenting ikutikut protokol kesehatan pada masapandemi ini yaitu pakaimasker, rajincucitangan dan jagajarak, ” pungkasnya.    

Sementara itu, kepada aparat Babinmas setempat, Kampung krajan, sdr Antok mengatakan, perbaikan lapangan secara gotong royong ini dapat menanamkan rasa saling memiliki dan merawat sarana olahraga di kampungnya, untuk di gunakan secara bersama-sama dan di jaga kebersihanya. dan juga saya Selaku pemerintah kampung, kami sangat mendukung kegiatan yang dapat menimbulkan dampak positif bagi warga kampung ini,” ucap dia.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here