*Operasi Yustisi dalam rangka Penindakan Masyarakat yang tidak menggunakan Masker di wilayah Kec. Rambipuji.*

✓ Mohon ijin melaporkan pada hari Rabu tanggal 18 November 2020 pukul 08.30 s/d 09.40 Wib bertempat di Wilayah Kec. Rambipuji Kab. Jember telah dilaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka *Penindakan Masyarakat yg tidak menggunakan Masker tindak lanjut Inpres No. 06 Tahun 2020, Pergub Jatim No. 53 th 2020 dan Perbub No. 47 Tahun 2020 ttg Protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.*

✓ Lokasi giat Ops. Yustisi :
Mako Polsek Polsek Rambipuji

✓ Hasil Operasi Yustisi :
Didapatkan sebanyak 35 orang warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan langsung diberikan Sanksi Sosial berupa membersihkan halaman Mako Polsek Rambipuji dan teguran tertulis.

✓ Petugas Ops. Yustisi :
1. Iptu Sucipto (Kapolsek Rambipuji)
2. Seluruh anggota Polsek Rambipuji
3. 2 Pers Koramil Rambipuji
4. Seluruh PNS Polsek Rambipuji
5. 4 Pers Satpol PP Polsek Rqmbipuji
6. 2 Pers Perangkat Desa Rambipuji

✓ Muspika Rambipuji bersama lintas Sektor Kec. Rambipuji akan melaksanakan Operasi Yustisi secara intensif guna memberikan himbauan hingga penindakan terhadap Masyarakat yang tidak memakai Masker dengan sanksi Sosial ( menyapu dan membersihkan rumput ).
Sehingga Masyarakat bisa memutus mata rantai Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kec. Rambipuji dengan menerapakan 3M ( Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker ).

Kapolsek Rambipuji IPTU SUCIPTO membenarkan adanya Operasi Yustisi tersebut sehingga di Wilayah Rambipuji bisa mengurangi data warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here